Rabu, 11 Januari 2012

Proposal Penawaran Pembuatan SITK dan SIK

1. SOLUSI
Pertanyaan yang sering muncul bagi orang awam adalah apa yang dimaksud dengan Sistem Informasi Tenaga Kerja (SITK). SITK adalah suatu sistem yang dibangun untuk membantu pihak perusahaan dalam menjalankan segala sesuatu yang berhubungan dengan ketenagakerjaan secara efektif dan efisien dengan menggunakan komputerisasi data dan segala aktifitas organisasi.
Dengan adanya Sistem Informasi Tenaga Kerja ini. Pihak Perusahaan akan lebih mudah mengontrol kegiatan yang berhubungan dengan ketenagakerjaan dengan akurat serta akan mendapatkan laporan-laporan yang berhubungan dengan tenaga kerja secara cepat dan tepat pula.
Dalam hal ini, user anda tidak perlu lagi membuang waktu yang berharga hanya untuk mencari dan memberikan informasi pada organisasi karena semuanya telah di integrasikan dalam system informasi tersebut. Yang mereka butuhkan hanyalah menekan tombol pada keyboard dan mouse.
Sedangkan pihak manajemen pun mendapatkan keuntungan dengan adanya Sistem Informasi ini.Pihak manajemen akan dapat mendapatkan laporan-laporan yang dibutuhkan dengan cepat dan tepat. Karena user telah menginputkan semua bahan yang dibutuhkan dalam pembuatan laporan secara real time.
Dan secara tidak langsung gengsi organisasi/perusahaan pun mendapat perhatian dari pesaing. Dengan adanya Sistem Informasi Tenaga Kerja (SITK) menunjukan bahwa organisasi/perusahaan telah mampu untuk bersaing dan telah siap untuk menghadapi era teknologi dan pasar global saat ini.
Selain itu, di dalam kegiatan operasional sehari hari, perusahaan membutuhkan suatu system yang mencatat arus keuangan yang masuk dan keluar perusahaan. Maka dari itu, dibutuhkan sebuah sistem informasi keuangan yang mudah digunakan dan efektif dalam penggunaanya serta menghasilkan output yang sesuai dngan yang diinginkan perusahaan.


2. LAYANAN / SERVICE
Mengapa Sistem Informasi Tenaga Kerja & Sistem Informasi Keuangan?
Dengan memiliki Sistem Informasi Tenaga Kerja (SITK), Organisasi/perusahaan akan mendapatkan keuntungan yang begitu besar. Hal ini dikarenakan SITK dapat membuat roda organisasi perusahaan berputar dengan efisien, cepat dan akurat.
Sedangkan Sistem Informasi Keuangan bertujuan agar Perusahaan dengan mudah mencatat arus masuk dan keluar Uang dari perusahaan tersebut.
Melalui proposal ini kami ingin mengajukan penawaran pembuatan SITK dan SIK kepada bapak/ibu. Dengan harga yang relative lebih murah dari rata-rata penyedia website professional lainnya, namun bapak/ibu tetap mendapatkan fasilitas yang lengkap dan layanan purna jual dari kami. Kami menyediakan beberapa kelebihan dalam pembuatan website yang dapat dilihat dalam rincian proposal ini.
Adalah komitmen kami untuk selalu memberikan layanan yang terbaik dan memuaskan kepada klien kami dengan biaya yang relative lebih murah dan penyedia lain dibidang yang sama, kami tetap memberikan fasilitas yang terbaik dan layanan purna jual kepada klien.
Kami selalu memberikan layanan yang ekslusif kepada semua klien kami yaitu dengan memberikan kebebasan klien kami dalam rangka pembuatan website dengan desain yang dinamis baik itu template ataupun data – data yang berada didalamnya. Sistem Informasi Tenaga Kerja yang kami sediakan terdapat banyak feature yang ditawarkan, antara lain :
1.Perancangan Sistem Informasi Tenaga Kerja dan Sistem Informasi Keuangan sesuai dengan konsep yang diberikan yaitu merancang code skrip pemograman Sistem Informasi Tenaga Kerja agar dapat berjalan dengan baik sesuai dengan konsep yang sudah disepakati.
2.Membuat design Sistem Informasi Tenaga Kerja dan Sistem Informasi Keuangan sesuai dengan kebutuhan perusahaan / organisasi : Merancang design Sistem Informasi Tenaga Kerja sesuai dengan kebutuhan.
3.Penyusunan Content & Laporan : Menyusun Materi Sistem Informasi Sistem Informasi Tenaga Kerja dan Sistem Informasi Keuangan yang telah diberikan berupa : informasi tentang data tenaga kerja, data kontrak, data keuangan dll. Serta memberikan Laporan yang akurat kepada pihak manajemen.


3.DEVELOPMENT AND COST
Penawaran yang kami ajukan :
1.Penawaran Pembuatan Sistem Informasi Tenaga Kerja dan Sistem Informasi Keuangan
2.Penawaran Maintenance
3.Penawaran Jasa Lain – lain

1.Penawaran Pembuatan Sistem Informasi Tenaga Kerja dan Sistem Informasi
Dalam penawaran ini kami sebagai konsultan web menawarkan pembuatan SITK dan SIK. Tentunya SITK dan SIK akan dibuat menarik dan dapat mewakili informasi yang diperlukan oleh perusahaan. SITK dan SIK yang akan dibuat ini akan diberikan fitur untuk menambah, mengubah, menghapus data Tenaga Kerja dan juga data-data lainnya yang dibutuhkan.

2.Penawaran Editing / Maintenance
Kami sebagai konsultan web akan membantu dalam perawatan dari sistem Anda. Yang mana scope pekerjaan yang ada melingkupi troubleshoot, dan juga bug fixing bilamana ada kekurangan yang timbul di kemudian hari. Untuk pekerjaan maintenance dapat dibicarakan lebih lanjut.

3.Penawaran Jasa Lain – lain
Dalam penawaran jasa yang lain Kami juga menyediakan jasa penyetingan internet, konfigurasi server, pembuatan aplikasi keuangan, pembuatan modul untuk presentasi dan lain-lain.


Penawaran Paket Jasa Website

Paket Harga Scope
SITK + SIK 1 Sistem yang dibuat menggunakan PHP, beserta database PostgreSQL
SITK +SIK 2 Sistem yang dibuat menggunakan Codeigniter yang mana lebih bagus dalam hal security, beserta database PostgreSQL
Maintenance Website Untuk 3 kali maintenance selama 1 bulan (maintenance diluar script)
Jasa Lain-lain Untuk jasa selain yang disebutkan di atas dapat dibicarakan lebih lanjut

WAKTU PENGERJAAN
Pengerjaan SITK ini direncanakan berlansung selama 8 minggu sejak penandatanganan kontrak. Asumsi yang ada adalah bahan telah tersedia. Rencana 8 minggu tersebut kami perkirakan setelah dimasukkannya kesulitan-kesulitan yang tak terduga, jika tidak ada kesulitan-kesulitan yang kita perkirakan sebelumnya web bisa selesai sebelum waktu tersebut berlalu.
Dibawah ini schedule pengerjaan yang kami buat :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar